Tuesday, September 28, 2010

Anda Tahu? saya ini anak siapa?

Jakarta,28 september 2010

Anda pasti akan tersungut-sungut saat para pejabat memerintahkan ajudan-ajudan nya untuk melindungi mereka,misalnya saja seperti memerintahkan ajudan mereka untuk memblokade sepanjang jalan karena Pejabat tersebut ingin melewati jalan,Padahal jalan tersebut milik umum.Karena mereka memiliki kekuasaan mereka dapet dengan mudah menmanfaatkan jalan yang seharusnya milik umum.

Mungkin semua hal ini lah yang menyebabkan semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan kekuasaan , dan mengangap bahwa kekuasaan adalah segala-galanya dengan uang segala nya bisa di beli. itulah yang di cari oleh semua orang sekarang, karena uang maka seseorang memiliki kekuasaan begitulah kira-kira yang di tangkap oleh masyarakat Indonesia sekarang ini.

Seperti yang di katakan oleh Danish seorang mahasiswa swasta di Jakarta," Teman saya merupakan anak salah satu orang yang memiliki kekuasaan atau uang di jakarta, Hanya bermodalkan  menyebutkan nama ayah nya, ia dapat dengan bebas mengunakan salah satu jalur di Jakarta.saya juga mau kalo begitu.."

Apa yang di katakan Danish merupakan salah satu hal yang membuat masarakat di Jakarta yang merebutkan Kekuasaan di Jakarta bahkan mungkin di Indonesia. dan Karena kekuasaan juga lah banyak terjadi korupsi di Indonesia, banyak orang yang memanfaatkan jalan pintas untuk mendapatkan sebuah kekuasaan baik secara halal maupun tidak.

semoga saja semua masyarakat di Indonesia tersadar apalagi koruptor-koruptor bahwa uang bukan merupakan segala nya, kepentingan masyarakat dan umum lah yang di dahulukan bukan kepentingan pribadi.

Metta Andriany
915080049




web:http://female.kompas.com/read/xml/2010/09/28/0816456/Anda.Tahu.Saya.Ini.Siapa

No comments:

Post a Comment